DOWNLOAD STOCK ROM ANDROMAX ES C46B2G



Assalamu'alaikum...Wr....Wb.....
Semoga rahmat jua mardzotillah selalu menyertai kita semua......Amiiiin....
Alhamdulillah pada waktu ini kita bisa sua lagi di site ini berkat doa semuanya.
Apa dikhabar semuanya pada kesempatan ini?
Semoga pada sehat wal afi'at, andaikan aja ada yang sakit ane doa'in semoga lekas sembuh seperti biasanya.

BTW di ini waktu ane mau share STOCK ROM ANDROMAX  ES C46B2G
Cuma nitip sebelum ke aksi flashnya mesti hati-hati kali az ada yang salah atau lupa ada yang ketinggalan alat tempurnya.
Sebelum proses flashing lebih good kalo di backup dulu firmware atau data pentingnya biar lebih nyaman gan.

Lebih baik lambat tapi hati-hati daripada cepet tapi ancur...he...he...he....
Semoga kita semua sukses slalu jua ada dalam lindungan Allah SWT slamanya...Amin...!!!

Silahkan ambil di
vikas@COM

CARA FLASHNYA :

1. Download ROM ANDROMAX  ES C46B2G
2. Extract ROM tadi lalu taruh file tersebut pada Sdcard (Jangan Dalam Folder!)
3. Matikan HH
4. Masuk pada menu TWRP dengan cara Tekan dan Tahan Tombol Volume UP + POWER secara bersamaan kemudian lepaskan saat muncul Logo Smartfren
5. Jika sudah masuk kemudian pilih opsi WIPE lalu Swipe to factory reset
6. Langkah selanjutnya pilih Install kemudian cari file yang sudah kita download dan di letakan pada SdCard
7. Proses Flashing akan berjalan, “untuk proses ini membutuhkan waktu yang agak lama “
8. Jika sudah selesai pilih opsi Reboot System
9. Tunggu hingga HH hidup kembali, tahap ini juga membutuhkan waktu yang agak lama”
10. Selesai deh.......
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonim
admin
11 November 2022 pukul 00.14 ×

The Breeders’ Cup Classic is set to close of the 2022 horse racing season on Saturday at Keeneland racetrack on Saturday afternoon. North Carolina residents seeking to get in on the motion can signal up to as} greatest offshore sportsbooks for... Curacao licenses the location, so each player from India can 카지노 play here legally. The odds of seeing a flush royal during a poker sport are 1 in 649,740.

Congrats bro Anonim you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

SELAMAT DATANG DI


Site Ini Adalah Wadah Untuk Para Agan Sahabat Mbah Blogger (Pengunjung MbahBlogger.Com) Untuk Berkarya Seluas Mungkin. Saya Membuat Site Ini Dengan Tujuan Supaya Ilmu Agan Tidak Agan Gunakan Untuk Diri Agan Sendiri, Tapi Berbagilah Ke Semua Orang Seperti Apa Yang Saya Lakukan Di MbahBlogger.Com.

- Saya Cuma Memfasilitasi -
- Agan Semua Yang Berkarya -
- Agan Semua Yang Mendapat Untung Dan Pahala Dari Tuhan YME -

Bogor, 24 Oktober 2015



Frandika Septa